Tata Janeta - Penipu Hati

May292013

Asalammualaikum Wr Wb


Tata Janeta - Penipu Hati



Lirik Tata Janeta - Penipu Hati
Kau katakan kau tak ingin membagi hatimu
tapi ternya kau yang ingin menduakan aku
sedikit banyak aku bisa merasakannya dari sikapnu dari tingkahmu padaku

tak usah kau berakting lagi di depan mataku
berulah-ulah yang tak penting cari perhatianku
sudah ku putuskan ku kan meninggalkan mu
agar kau tau aku tak sudi untuk kau sakiti

Sebagai penipu hati kau telah gagal
membodohi ku seperti yang lain
andai telat ku sadari ku kan lebih sakit hati
untung saja lebih cepat ku tau

Sebagai penipu hati kau telah gagal
membodohi ku seperti yang lain
andai telat ku sadari ku kan lebih sakit hati
untung saja lebih cepat ku tau

andai telat ku sadari ku kan lebih sakit hati
untung saja lebih cepat ku tau

Download Lagu Tata Janeta - Penipu Hati


Download

Ok skian dari saya tentan Lirik dan Lagu Tata Janeta - Penipu Hati

Walaikum Salam Wr Wb

Komentar

28 tanggapan untuk "Tata Janeta - Penipu Hati"

buchori pada 21:02, 29-Mei-13

hadir sob mengunjungi blog sobat ...
jangan lupa kunbal ya sob .. rolleyes

ƒαrìΞÐ pada 21:36, 29-Mei-13

@buchori,
makash mastah udah mau mampir :top :salaman
iy siap mastah.

Phejhenkbocahrantau pada 06:13, 30-Mei-13

Ijin nyimak dulu sob lagi gak mod buat ngedownloadbiggrin

ƒαrìΞÐ pada 07:28, 30-Mei-13

@Phejhenkbocahrantau,
silahkan mastah.
makash y udah mau mampir. :top

Phejhenkbocahrantau pada 09:12, 30-Mei-13

Balik kesini lagi sob skalian pengen lapor polbek sukses terlaksanamrgreen

ƒαrìΞÐ pada 10:13, 30-Mei-13

@Phejhenkbocahrantau,
iy mastah makash.he

boropiweldtttt pada 22:36, 26-Jun-13

cie lagu buat cpa ni yach...<br />
.bgus lgunya pi smile

ƒαrìΞÐ pada 06:23, 27-Jun-13

@boropiweldtttt,
Buat Orang PTS ne Mi biggrin
ngrasa kngn juga cry

pipi baweldt pada 00:07, 28-Jun-13

cie cpa ya pi org pts tuh??hehehe
.mi jga kangen bgt ma pi

ƒαrìΞÐ pada 05:07, 28-Jun-13

@pipiLmimi baweldt,
Cp ya Mi question
Orang PTS toh skarang udah ganti nama, , , Namanya Adalahhhhhhhhh BoromiiiiRatuTiduRatuOnlineRatuBuawelRatukubiggrin
pi kngen smuanya mi. cry

vicha kukasangko pada 23:44, 03-Jul-13

@bpipi cyangku
owh ya kah,,, kenalin la ma mi2 pi,,, mi2 blum knal tuh kyaknya,,,wkwkwkkw
.pi bntar lg puasa ya,,, pi jmput mi2 ya....

ƒαrìΞÐ pada 12:01, 08-Jul-13

@vicha kukasangko,
Ndx usah lah dia toh buaweldt bgt tkutnya ntr mi di buaweldtin lagi ma dia, kasiankan mi2.he
iy mi, Mfin pi2 y mi buanyak dosa ma mi ?
ntr pi jmput mi buat ngisi hari2 pi biggrin

WULAN pada 00:06, 23-Sep-13

Like it,,,,
bagus banget

tya_Rifaii@gmail.com pada 20:46, 25-Sep-13

KANGENISASI

chantiano pada 10:26, 01-Okt-13

// keren keren

tata pada 19:37, 02-Okt-13

thanks

ƒαrìΞÐ pada 08:34, 07-Okt-13

@Wulan: thanks.
tya_rifaii@gmail.com : he
@chantiano: tata janeta dilawan,he ya pasti top bgtz atuh.xixi
@tata: ini teh tata janeta bukan ya.hee thank udah mampir blog sederhana ku ini.he
@nhira: emch kasian, mudah2 tidak menimpa dirimu ea.he

Dody Achmads pada 01:34, 11-Okt-13

Wihhhh... sambil siaran mo ikut nyanyi tapi ga hapal lagunya, mampir dah disini Thanks...

Dewi Lestari pada 09:11, 18-Okt-13

Ini dia lirik lagu yang aku cari -_-
ini kisah aku ..
Bagus liriknya mengundang GALAU sad

valdy segian agata pada 19:25, 18-Okt-13

Sukses tuk tata,lagu barunya ay suka ay berharap tetap bisa mengisi blantika music indonesia

ƒαrìΞÐ pada 00:26, 19-Okt-13

@Dewi Lestari,
ini juga kisah ku.hee
jangan galau dunx, hari esok menantikita untuk terus tersenyum.
emch ikut sedih juga untuk kisahnya.

ƒαrìΞÐ pada 00:27, 19-Okt-13

@valdy segian agata ,
amin, mudah2n teh tata janeta tau doa agan.

anita pada 02:19, 05-Nov-13

keren bgt..
Kusuka ma nih lagu. biggrin

intan @cwitt pada 20:03, 10-Peb-14

wao,, sekils mirip ksh dgnku , aahhaha ^smile

rya pada 01:35, 18-Peb-14

lagunya mantap

ndy pada 07:33, 19-Mar-14

lagu tata janeta sukses lgunya bgs bngtt yg lgi di tipu

argo pada 22:33, 10-Jun-14

lguny pas bgettt

Novi pada 07:13, 02-Agu-14

Bagus deh..sebagai penipu hati kau telah gagal. . .

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas